Bisnis online ini namanya PTC, kependekan dari Paid to Click. apakah anda pernah mendenger istilah itu? jika anda petualang dolar di internet, pasti sudah tidak asing lagi, bahkan mungkin dolar pertama yang anda dapatkan adalah dari program itu.

Situs PTC memberi komisi kepada membernya yang mengklik iklan di halaman iklan khusus di situs tersebut.

Ini adalah cara paling mudah mengumpulkan uang di internet. walaupun uangnya recehan, tapi sama sekali tidak ada salahnya untuk dicoba. rumus matematikanya begini recerah x recehan = ratusan bahkan ribuan.

Barangkali anda penasaran kok mau-maunya situs itu membayar anggotanya yang mengklik iklan. begini ceritanya :

Perusahaan/website lain membeli slot iklan di situs PTC >> situs PTC membayar anggotanya yang mengklik iklan itu. sederhana sekali bukan?

Trus bayarnya gimana? ada 2 cara :

  1. Menggunakan mata uang online (paypal, alertpay, egold, dan yang lainya). selanjutnya dari mata uang online itu bisa ditransfer ke rekening bank di indonesia atau di tukar dulu ke rupiah di situs onespay.com (untuk paypal), cosaarandachanger.com (untuk alertpay), egold indonesia.com (untuk egold). penjelasan lebih lanjut tentang paypal bisa di lihat di paypalindonesia.com
  2. Dikirim langsung via cek ke berbagai negara termasuk indonesia.
Ilustrasi kronologisnya sebagai berikut:

Penjelasan :
  1. Anda mengklik iklan di situs PTC.
  2. Setelah pendapatan anda mencapai jumlah tertentu, situs PTC akan mentransfernya ke bank online (misal: paypal, alertpay, egold).
  3. Anda menukar uang di bank online tersebut dengan memanfaatkan jasa exchanger.
  4. Beberapa bank online bisa langsung mentransfer pendapatan anda ke bank lokal di Indonesia.
  5. Exchanger mencairkan uang anda di bank online dan kemudian ditransfer ke rekening bank lokal anda.
  6. Anda melakukan penarikan uang di ATM atau bank lokal yang bersangkutan.
Berapa anda akan di bayar?

Setiap situs PTC rata-rata membayar $ 0.01 per klik. jika dalam sehari ada 10 iklan yang bisa di klik, anda mendapatkan 10 x $ 0.01 = $ 0.1 maka dalam sebulan anda mendapatkan $ 0.1 x 30 = $ 3

Jumlah segitu memang sedikit sekali, tapi dalam PTC anda bisa mengajak teman anda untuk menjadi downline anda. dengan mempunyai downline, maka pendapatan anda semakin naik. ilustrasinya sebagai berikut :

Misalnya anda mempunyai 10 downline saja (ga usah banyak-banyak) dan setiap downline melakukan klik yang sama dengan anda. maka penghasilan anda dalam satu hari = 10 x $0.005 x 10 orang = $0,5 , dalam satu bulan = $0,5 x 30 hari = $15

Jumlah $15 itu hanya dari satu situs PTC. jika anda mengikuti 10 situs PTC, maka penghasilan anda = $15 x 10 = $150 (-+ 15.000.000)

Sekarang coba bayangkan jika kita mengikuti lebih dari 10 situs PTC dan downline anda lebih dari 10 orang! Berapa penghasilan yang akan kita dapatkan?

Jadi bisnis ini bukan bisnis ilegal dan 100% gratis. jadi jangan ragu dan menunda-nunda untuk mencobanya. segera daftarkan diri anda sekarang juga dan dapatkan dolar pertama anda.

Selanjutnya bagaimana langkah-langkah mengikuti situs PTC. berikut ini step by stepnya :
  1. Membuka rekening di bank online (bank dunia maya)
  2. Registrasi di situs PTC
  3. Login dan klik menu surf ads/view ads/paid2click/browse ads/klik iklan/atau istilah lain yang mirip-mirip seperti itu, kemudian klik iklannya
  4. Melakukan penarikan pendapatan ke bank online/atau bank lokal untuk PTC lokal
  5. Mencairkan/mentransfer uang dari bank online ke bank lokal
Jika belum membuka akun bank online, klik di sini untuk memulainya
Jika sudah siap mendaftar situs PTC, lanjut ke daftar situs PTC terbaik

0 comments

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)